Kamis, 15 Mei 2008

KRISTAL 2007 MEMANG LUAR BIASA!

Pesan : Kegiatan ini sangat baik untuk diikuti dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Dengan kapasitas peserta yang semakin banyak. Saya harap tim pelaksana selalu melakukan perbaikan agar tercapai hasil yang maksimal….Allahu Akbar! Kesan : kegiatan ini memberi saya banyak manfaat, baik kepribadian, pengetahuan agama, selain itu banyak yang selama ini menjadi tanda Tanya tapi berkat acara ini semua itu sebagian besar terjawab….Alhamdulillah!!! (Resiyanto, SMU Mujahidin Pontianak, Kelas XII)
Pesan :Tiada yang tak mungkin di dunia sebelum kita buktikan /dicoba, semoga Kristal 2008 untuk selanjutnya lebih baik, eksis dan intinya memberikan sesuatu yang berharga dalam hal pembelajaran agama Islam untuk masa depan. Kesan : Kegiatan sangat menyentuh, membangkitkan jiwa social kita ketika kita di tempat orang lain. Dan kegiatan ini sangat edukatif. Baik fisik, psikis dan kepribadian kita. Sukses terus buat eks-kul SMANSA. Succes always for your study Allahu Akbar! (Mukhlisin N. SMU Mujahidin, kelas XII)
Pesan : Semoga KRISTAL berikutnya lebih seru, sukses untuk KRISTAL. Kesan : Kegiatan Kristal menyenangkan terutama outbound-nya. (Mardiansyah, SMU 2, Kelas XII)

Tidak ada komentar: