Kamis, 15 Mei 2008

AKU KRISTAL

Deburan ombak kecil memecahkan kesunyian
Hangatnya mentari menyinari bumi
Sungguh menentramkan hati
Itulah yang kurasa ketika aku berada dalam Kristal
Aku baru sadar
Bahwa di dalam tubuhku ada jiwa kristal
Aku adalah kristal
Namun aku tak menyadarinya
Aku kristal yang penuh cahaya
Aku indah
Namun aku tak mengerti bahasa keindahan
Aku kristal yang mahal
Aku berharga istimewa!!
Namun aku belum menyadarinya
Namun hari ini setelah beberapa hari di dalam kristal
Aku bisa lebih mengerti siapa aku?
Untuk apa aku hidup?
Siapa tujuan hidupku?
Aku tahu sekarang!
Berhasil!!!
Cahaya kristalku semakin bening
Terima kasih kristal
Allah Ya Rabb!
Aku Kristal!

AKU KRISTAL!


One of the member of KRISTAL 2007
This poem has been dedicated by the official of Kristal 2007 as ‘PUISI OF THE YEAR’.

Tidak ada komentar: